Buku 'Berbahagialah Karena Kanker'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
30000

Diskon ( % )
0


Warna
  • Kuning


Berat
  • 0,3 kg



Dimensi
  •  -



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

Namun dengan kemajuan ilmu dokter saat ini, ditemukan bahwa penanganan kanker payudara terbaik adalah dengan MDT(Multi Disciplinary Team). MDT adalah cara penanganan kanker oleh beberapa dokter dengan spesialis atau sub-spesialis yang berbeda-beda, termasuk tenaga non-dokter seperti perawat, fisioterapis, psikolog, dan lain-lain. Opersi dilakukan oleh dokter spesialis onkologi radiasi, dan untuk kemoterapi atau terapi sistemik lainnya, misalnya terapi hormonal, dilakukan oleh dokter spesialis penyakit dalam konsultan hermatologi onkologi medik.


Penulis buku ini, yakni Ibu Ratna, sangat beruntung karena menjalin terapi kanker payudara yang dilakukan oleh dokter-dokter yang tepat sesuai bidangnya, walau tinakannya dilakukan dirumah sakit yang berbeda. Keberhasilan penanganan kanker payudara tidak semata-mata ditentukan oleh operasi, radiasi, dan kemoterapi. Akan tetapi, faktor non medis justru sangat berperan. Dalam hal ini, Ibu Ratna punya modal sangat kuat, yaitu cara pandang positif yang menganggap bahwa terkena kanker payudara adalah suatu kebahagiaan. Sikap ini didukung oleh keluarga, yaitu suami, anak, cucu dan teman-teman yang menjadi supporting group. Dan, yang paling penting di sini adalah kekuatan spiritualnya, yaitu bahwa Ibu Ratna selalu dekat denga Tuhan.

Semoga buku ini bisa bermanfaat bagi pasien dan keluarga pasien kanker yang akan, sedang, atau telah menjalani pengobatan kanker!


(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)


Dahulu, penanganan kanker payudara dilakukan oleh satu orang dokter saja, yaitu dokter bedah.

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'Berbahagialah Karena Kanker'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim