BUKU 'PERTAMA DAN KEDUA PETRUS'     Edit


Photo

Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
25000

Diskon ( % )
0


Warna
  • Merah


Berat
  • 0,4 kg



Cover
  • Soft cover



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

Banyaknya ruang yang diberikan kepada tulisan-tulisan seseorang dalam isi Alkitab yang dipilih dengan seksama mencerminkan betapa pentingnya orang itu. dapat mengetahui banyak hal dengan menilik kehidupan orang seperti itu, yaitu hal-hal yang menjadi ciri khas orang tersebut. Demikian itulah penulis Surat-surat Kiriman yang akan kita pelajari. Nama Petrus disebut lebih dari seratus kali dalam keempat kitab Injil, sekurang-kurangnya empat kali lebih banyak dari rasul-rasul lain. Namanya disebut sehubungan dengan setiap pengalaman murid-murid Tuhan sementara Yesus bersama-sama dengan mereka. Ada juga pengalaman-pengalaman lain yang hanya dialami oleh Petrus saja (Matius 14:28; 17:24).


Matius menyebut nama Petrus yang “pertama” di antara kedua belas rasul, dan seumur hidupnya ia tetap memegang kedudukan ini di antara para rasul. “Berdirilah Petrus dan berkata kepada mereka, ‘Hai saudara-saudara, kamu tahu, bahwa telah sejak semula Allah memilih aku dan antara kamu, supaya dengan perantaraan mulutku bangsa-bangsa lain mendengar berita Injil dan menjadi percaya” (Kisah Para Rasul 15:7). Selama masa hidup Petrus, Injil disebarkan kepada banyak bangsa oleh orang-orang yang berasal dari negeri-negeri yang berlainan, seperti pada Hari Pentakosta. Injil juga ditegakkan dalam jemaat-jemaat Kristen di seluruh Kekaisaran Romawi.


(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)




Banyaknya ruang yang diberikan kepada tulisan-tulisan seseorang dalam isi Alkitab yang dipilih dengan seksama mencerminkan betapa pentingnya orang itu

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

BUKU 'PERTAMA DAN KEDUA PETRUS'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim