Buku 'Seri 5 Sejarah Penebusan: Janji dari Perjanjian Kekal'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
75000

Diskon ( % )
0


Warna
  • Hijau


Berat
  • 0,5 kg



Dimensi
  • -



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

" Seseorang tidak dapat dengan mudah menekankan pentingnya Kitab Kejadian sebagai pola dasar semua pemikiran kristiani. Ucapan selamat harus diberikan kepada Dr. Abraham Park atas kontribusinya yang penting dan berharga kepada pengertian kita dari buku yang mendasar ini... Beliau secara berhati-hati mempertimbangkan kesepuluh silsilah di dalam Kitab Kejadian... menggunakan silsilah- silsilah ini untuk mengungkapkan inti dari pekerjaan penebusan dari Allah di dalam sejarah yang menemukan ekspresi utama dalam'pekerjaan Yesus Kristus... Buku Dr. Park merupakan sebuah perjalanan yang layak ditempuh. Saya dengan sepenuh hati merekomendasikan pekerjaan yang penuh wawasan ini... Baca, pelajari, doakan, dan kemudian biarkan hikmatnya bekerja di dalam hidup dan pelayanan Anda."

- Dr. Frank A. James III, Ph.D., D.Phil. President, Reformed Theological Seminary, Orlando, Florida

"Karya tulis beliau sangat penting sama seperti pengembalaan beliau di gereja besar... dihasilkan oleh doa, air mata, rasa syukur, pelajaran yang mendalam tentang Alkitab...disusun secara logis tentang sejarah penebusan yang mengagumkan...lebih dari sekadar mengenai Kitab kejadian. Pendeta Park menemukan naskah penyelamatan dan penebusan yang bersejarah lewat silsilah bapa-bapa leluhur... membuat para pembaca memandang kisah bapa-bapa leluhur sebagai model asli,yaitu bahwa kisah bapa-bapa leluhur tidak hanya berakhir sebagai cerita mereka,tetapi sejarah mereka juga diterapkan di zaman kita ini. Puncak prestasi buku ini adalah menjadikan Alkitab sebagai ceritaku" - Dr. Kyung Bae Min,Th.D. Distinguished Professor, Baekseok University, Cheonan, South Korea Hon. Professor, Yonsei University, Seoul, South Korea


(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)

Tesis Sistematis Pertama Sepanjang Sejarah Di Dunia, Hidup semasa, Adam dan Lamekh selama 56 tahun, Nuh dan Abraham selama 58 tahun.

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'Seri 5 Sejarah Penebusan: Janji dari Perjanjian Kekal'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim