Buku 'Cara Mempelajari Alkitab'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
27000

Diskon ( % )
0


Cover
  • Soft Cover


Berat
  • 0,3 kg



Dimensi
  • 16,5x12 cm



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

Buku Cara Mempelajari Alkitab adalah buku pelajaran berukuran saku yang dapat Saudara bawa dan pelajari bilamana Saudara mempunyai waktu luang. Berusahalah meluangkan waktu setiap hari untuk mempelajarinya.


            Jangan lupa untuk mempelajari dengan saksama kedua halaman pertama dari setiap pelajaran. Ini akan menyiapkan pikiran Saudara untuk pelajaran yang selanjutnya. Berikutnya, pelajarilah tiap-tiap bagian pelajaran itu, satu per satu, dan ikutilah petunjuk-petunjuk yang terdapat dalam bagian Yang Harus Saudara Kerjakan. Jika tidak ada cukup tempat untuk menuliskan jawaban Saudara dalam buku ini, tuliskanlah dalam sebuah buku tulis, supaya Saudara dapat memeriksanya kembali, apabila mengulangi pelajaran tersebut. Jika kursus ini dipelajari secara berkelompok, ikutilah petunjuk pemimpin kelompok Saudara.


            Pada permulaan tiap-tiap pelajaran, Saudara akan menemukan tujuan-tujuan pelajaran. Kata tujuan dipakai dalam buku ini untuk menolong Saudara mengetahui apa yang dapat diharapkan dari penelaahan Saudara. Tujuan adalah seperti sasaran atau maksud. Saudara akan belajar dengan lebih baik, jika Saudara selalu mengingat tujuan-tujuan  tersebut.



(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)

Judul : CARA MEMPELAJARI ALKITAB Pengarang : Thomas Maphori Ukuran Buku : 16,5x12 cm Isi : 132 hlm. Jenis Buku : Paper Back

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'Cara Mempelajari Alkitab'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim