Buku 'Dua Belas Murid Tuhan Ditambah Paulus'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
31050

Diskon ( % )
0


Cover
  • Soft Cover


Berat
  • 0,3 kg



Dimensi
  • 21,5x14 cm



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

Jarang sekali terjadi bahwa dua bentuk seni begitu saling melengkapi sehingga sebenarnya mereka menjadi satu dalam gaya dan tujuan. Potret-potret karya besar Harry Hollrt dan bakat-bakat sastra Claerence MacArtney disatukan dalam halaman-halaman buku ini untuk menghasilkan sebuah jilid yang tiada tara dalam lingkup maupun keindahannya.

Hollet, seorang pemotret pemenang hadiah dan pujaan negara memerlukan waktu lima belas tahun untuk memilih model-model bagi para rasul serta menyelesaikan proyek pemotretan itu. MacArtney, seorang pendeta dan penulis berbakat dari setengah pertama abad ini, semula mengumpulkan goresan-goresan sastra mengenai para rasul ini menjadi satu dari empat puluh tujuh jilid yang ia karang.

Baik potret-potret maupun karangannya akan membawa kehidupan penemu-penemu agama Kristen ke dalam perhatian Anda. Hollet berkata, "Tujuan saya dengan gambar-gambar itu adalah untuk meyakinkan orang-orang bahwa para rasul itu adalah manusia benar-benar." Dan akhirnya, walaupun Yesus Kristus tidak dipotret dalam buku ini, perhatian Anda akan terpusat pada yang Esa itu yang merupakan dasar keseluruhan bagi kepercayaan Kristen.

Apa yang dikatakan orang lain tentang potret-potret itu : "Suatu karunia yang berharga dan jarang", "Potret-potret itu hidup", "Realistis luar biasa", "Belum ada penggambaran yang lebih mendalam tentang para rasul dari Alkitab", "Mempesonakan", "Membalikkan pikiran-pikiran seseorang ke arah Sorga."



(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)

Potret-potret karya besar Harry Hollrt dan bakat-bakat sastra Claerence MacArtney disatukan dalam halaman-halaman buku ini.

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'Dua Belas Murid Tuhan Ditambah Paulus'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim