Buku 'Paulus, Roh Kudus & Umat Allah'     Edit

Photo

Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
49950

Diskon ( % )
0


Cover
  • Soft Cover

Berat
  • 0,5 kg



Dimensi
  • 22,5 x 15 cm



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

Buku ini telah mengalami perubahan. Ini adalah buku yang ingin saya tulis beberapa tahun lalu atas permintaan Hendrickson Publishers, ketika mereka meminta saya untuk "sedikit mengembangkan" tulisan mengenai Roh Kudus dalam Surat-surat Paulus yang dimuat dalam Dictionary of Pentecostal and Charismatic Movements (Grand Rapids: Zondervan, 1988). Saya heran bahwa sementara menulis bahan ini, ternyata tidak ada buku yang membicarakan pokok ini. Karena itu saya mulai menulis buku ini untuk mengisi kekosongan tersebut.



Tetapi, saya juga ingin sekali mendukung kesimpulan-kesimpulan yang dikemukakan oleh tulisan dalam buku tersebut di atas. Karena itu saya merasa perlu untuk memberikan tafsiran Alkitab yang lengkap serta teliti terhadap setiap tulisan Paulus yang menyebutkan Roh Kudus atau pekerjaan Roh Kudus. Hasilnya adalah sebuah karya ilmiah, penuh dengan detail penting dan argumentasi yang teliti, judulnya God’s Empowering Presence (Peabody, Mass: Hendrickson, 1994; untuk selanjutnya GEP).



Demikianlah telah dihasilkan buku yang khususnya ditujukan untuk para ilmuwan serta para gembala sidang, dan untuk memberikan suatu keseimbangan dalam penyajian tulisan-tulisan kita mengenai teologi Paulus. Walaupun banyak tulisan telah diberikan mengenai peranan Roh Kudus yang cukup berarti dalam kehidupan dan pemikiran Paulus, namun ahli-ahli Perjanjian Baru pada umumnya dan para ahli yang meneliti tulisan-tulisan Paulus khususnya sangat meremehkan peranan tersebut. Saya menulis GEP, sebagian untuk membicarakan hal tersebut.



(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)

Pengarang : Gordon D. Fee Ukuran Buku : 22,5x15 Isi : 275 hlm.

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'Paulus, Roh Kudus & Umat Allah'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim