Buku 'Pembimbing Injil Yohanes'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
21150

Diskon ( % )
0


Cover
  • Soft Cover


Berat
  • 0,3 kg



Dimensi
  • 16,5x12 cm



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

 Buku Pembimbing Injil Yohanes merupakan buku kerja berukuran saku yang dapat Saudara bawa dan pelajari bilamana Saudara mempunyai waktu luang. Usahakanlah untuk meluangkan waktu tertentu setiap hari untuk mempelajarinya. Jika kursus ini dipelajari secara berkelompok, ikutilah petunjuk pemimpin kelompok Saudara.



            Pelajaran ini adalah tentang seorang yang lahir hampir 2000 tahun yang lalu. Mengapa Saudara harus mempelajari Kursus ini? Apakah pengaruhnya terhadap hidup Saudara? Pertolongan apakah yang akan diberikan pelajaran ini kepada Saudara? Apapun agama Saudara, Saudara patut mengetahui tentang Yesus — kehidupanNya, pelajaran-pelajaranNya, dan pernyataan-pernyataanNya.


            Apakah Saudara sedang mencari-cari suatu sumber kuasa dan kebahagiaan baru dalam hidup Saudara? Saudara dapat menemukannya dalam pelajaran-pelajaran ini. Kabar baik itu yang ditulis berabad-abad yang lalu mengandung penyelesaian-penyelesaian yang terbaik untuk persoalan-persoalan yang timbul pada abad ini. Inginkah Saudara menemukan realitas (kenyataan) dalam hidup Rohaniah Saudara? Atau menguatkan iman Saudara? Atau lebih mengenal Allah?



(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)

Judul : BUKU PEMBIMBING INJIL YOHANES Pengarang : Rex Jackson Ukuran Buku : 16,5x12 cm Isi : 180 hlm. Jenis Buku : Paper Back

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'Pembimbing Injil Yohanes'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim