Buku 'Praying Purpose For Women'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
50850

Diskon ( % )
0


Cover
  • Soft Cover


Berat
  • 0,3 kg



Dimensi
  • 24,5 x 16 cm



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

Bukalah hati Anda untuk menjalani enam puluh hari penemuan tujuan hidup!

Praying for Purpose for Women menunjukkan sebuah pengalaman doa yang unik. Ketika Anda menggunakan waktu Anda tiap hari untuk membaca dan merenungkan dengan sungguh-sungguh, kemudian mempelajari bagaimana Tuhan telah membimbing perempuan-perempuan Kristen yang berpengaruh, termasuk Kay Warren, Liz Curtis Higgs, Kathy Peel, Cheri Fuller, Elisa Morgan, Becky Tirabassi, Lindy Boone Michaelis, Anne Ortlund, Florence Littauer, Denalyn Lucado, Arvella Schuller, Michelle McKinner Hammond, Ruth Graham (putri dari Billy Graham) dan yang lainnya kepada misi-misi hidup yang unik.

Enam puluh tokoh Alkitab, enam puluh pertanyaan untuk direnungkan, dan enam puluh doa alkitabiah memberikan percakapan secara pribadi dengan Allah ketika Anda mengetahui pelayanan pribadi mereka dan panggilan hidup mereka yang unik.

Suatu latihan rohani yang begitu menarik dan memberikan pencerahan. Renungan yang akan memberikan inspirasi dan memotivasi Anda setiap hari ketika Anda mencari tujuan Allah bagi kehidupan Anda! LESLIE STROBEL, Mitra-penulis, Surviving a Spiritual Mismatch in Marriage

Ini adalah benar-benar buku yang harus dibaca. Suatu kajian yang harus diselidiki dan diterima dalam kehidupan Anda sehari-hari. ANNA M. HAYFORD

KATIE BRAZELTON, Ph.D., Pendiri pelayanan Pathway to Purpose, adalah Pendeta dan Direktur dari Women's Bible Studies di Saddleback Church, di mana ia telah memuridkan kaum wanita selama bertahun-tahun, membantu mereka menemukan pelayanan di gereja dan tujuan hidup mereka. Ia menjadi Fasilitator dari Certified Christian Plan sejak 1995 dan telah melayani sebagai Direktur Golden Gate Baptist Theological Seminary untuk Kampus Saddleback. Katie meraih Ph.D. di bidang Filsafat dan Perilaku Manusia-Kepemimpinan, M.A. di bidang Teologi dan M.A. di bidang Administrasi Pendidikan, M.A. untuk bahasa Inggris. Ia tinggal di California selatan bersama dua orang anak yang sudah dewasa dan seorang menantu perempuan.



(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)

Pengarang: Katie Brazelton Ukuran Buku: 24,5 x 16 cm Isi: 228 hal.

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'Praying Purpose For Women'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim