Buku 'Wanita Yang Memiliki Tujuan'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
52200

Diskon ( % )
0


Cover
  • Soft Cover


Berat
  • 0,3 kg



Dimensi
  • 15x22.5 cm



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

Allah mau memakai apa saja yang Anda miliki - masa lalu Anda dan masa sekarang yang Anda jalani, harapan-harapan serta mimpi Anda - untuk mencapai tujuan utama-Nya dalam hidup Anda. Buku Wanit yang Memiliki Tujuan menolong anda menemukan berbagai peran hidup, kerinduan serta pengalaman-pengalaman hidup Anda yang mengarahkan  Anda ke misi hidup Anda. Seperti batu loncatan melewati arus kehidupan, setiap prinsip yang membawa Anda lebih jauh sepanjang perjalanan pertumbuhan rohani dan perkembangan karakter yang mempersiapkan Anda untuk mengalami tujuan Allah yang unik bagi hidup Anda.


Dipenuhi oleh cerita-cerita pribadi dari para wanita yang kehidupannya diubahkan karena mengikuti prinsip-prinsip yang sudah dibuktikan ini, Wanita yang Memiliki Tujuan adalah sebuah perjalanan yang menyenangkan  untuk menjadi wanita yang sebagai mana Allah maksudkan,


"Ini adalah sebuah buku yang menyenangkan! Katie memberitahukan kepada kita tentang cara menebus tantangan yang menghalangi kita untuk mengenal dan memenuhi tujuan Tuhan serta mendorong kita untuk tidak menyerah!"

-RUTH GRAHAM, penulis buku In Every Pew Sits A Broken Heart


"Buku ini menggabungkan kebenaran mendasar yang terbaik, cerita-cerita yang jujur dari pencarian penulis  akan pertanyaan-pertanyaan penting dan praktis bagi pertumbuhan pribadi dan pertumbuhan rohani, serta memotivasi langkah konkrit untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik."

-CAROL, KENT, Pembicara dan Penulis


"Katie mendorong setiap kita yang berani percaya kalau kita diciptakan untuk maksud yang lebih dari itu, secara aktif menemukan keunikan kita, tujuan yang diberikan Allah. Melakukan tindakan seperti itu akan mengubah hidup kita selamanya!"

-BECKY TIRABASSI, Penulis dan ketua dari Becky Tirabassi Change Your Life, Inc



(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)

Judul: Wanita yang Memiliki Tujuan Pengarang: Katie Brazelton Ukuran Buku: 15x22.5 cm Isi: 282 Halaman Jenis Buku: Soft Cover

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'Wanita Yang Memiliki Tujuan'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim