Buku 'Anak Kepunyaan Bapa'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
45000

Diskon ( % )
0


Warna
  • Coklat


Berat
  • 0,3 kg



Cover
    • Soft cove



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

Bila keluarga kita bahagia atau pekerjaan kita begitu penuh arti, hidup adalah sebuah keberhasilan. Tetapi ketika hidup mulai jatuh dan ancaman dosa-dosa yang memalukan mulai menunjukkan identitas kita yang jauh dari sempurna, kita berjuang untuk melakukan hal-hal yang kelihatan baik di muka, untuk kita tunjukkan kepada dunia dan kepada Tuhan. Kita sangat ketakutan dan bersembunyi sampai kita bisa mengatur kembali topeng kesempurnaan dan terlihat baik kembali. Yang menyedihkan hal itu adalah saat ketika kita merasa bingung mengapa kita kekurangan hubungan-hubungan yang intim dan iman yang penuh gairah.

Namun pada saat seperti itu Tuhan memanggil kita untuk melepaskan topengnya dan datang pada-Nya secara terbuka. Tuhan sangat merindukan agar kita mengetahui secara mendalam di dalam hati kita bahwa Ia mengasihi dan menerima kita apa adanya. Ketika kita menjadi diri kita sendiri, kita pada akhirnya dapat mengakui identitas kita sebagai anak Allah – anak Abba – dan menikmati kesukaan-Nya yang sesungguhnya di dalam diri kita. Brennan Manning menguatkan para pembaca untuk meninggalkan gaya hidup si penipu dan menerima dengan penuh kebebasan keadaan kita sebagai kesayangan dari Bapa di surga. Di dalam Dia ada kehidupan, gairah kita dibangkitkan kembali, dan penyatuan kita dengan-Nya adalah kesenangan terbesar bagi-Nya.

“Jujur, murni, kreatif, lapar akan Tuhan. Kata-kata ini muncul ketika saya merenungkan tentang tulisan Brennan Manning. Bacalah – dan Anda akan memahami apa yang saya maksud!” Max Lucado, Gembala Senior Oaks Hill Church of Christ

“Dengan semangat profetis, Brennan berbicara pada kerinduan terdalam hati kita dan tetap berfokus pada Dia yang menjadikannya. Dengarkan, benar-benar dengarkan pesan ini – bahwa kita “memiliki” – yang telah dan akan terus merevolusi kehidupan.” DR. LARRY CRAB, Pendiri New Way Ministries

BRENNAN MANNING adalah seorang penulis dan pembicara yang memimpin ibadah rohani bagi semua orang di segala umur dan latar belakang. Ia adalah seorang penulis lebih dari sepuluh buku termasuk Ruthless Trust, The Boy Who Cried Abba, The Ragamuffin Gospel. Tinggal di New Orleans, ia kerap berpergian ke seluruh penjuru Amerika dan ke luar negeri untuk memberitakan kabar baik dan kasih Allah yang tidak bersyarat.


(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)

Banyak orang Kristen telah terperangkap ke dalam kebohongan bahwa mereka layak mendapatkan kasih Allah hanya ketika hidup mereka berjalan dengan baik.

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'Anak Kepunyaan Bapa'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim