Buku 'Built to Bless'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
45000

Diskon ( % )
0


Warna
  • Coklat


Berat
  • 0,3 kg



Cover
  • Soft cover



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

Diantaranya adalah: Correct Craft Inc dengan pemimpinnya Ralph Meloon Jr, William Soeryadjaya dengan Astra Groupnya, Sudhamek AWS dengan Garuda Food dan salah satu perusahaan kecil yang penulis angkat yakni milik Sdr Arief Harto Kusumo dengan konsep program kepemilikan perusahaannya yang unik.

Buku ini meredefinisi arti soal sukses bagi seorang pengusaha. Sukses material tanpa dibarengi dengan sukses sosial dan spiritual akan menimbulkan ketimpangan bagi diri sendiri, masyarakat dan bangsa secara keseluruhan. Kalau bangsa ini mau bangkit dari penyakit kronis KKN dan penyakit takut menghalalkan segala cara, ketiga sukses tadi harus sejalan. Isi buku ini menunjukkan bahwa itu bukanlah utopia, sudah banyak pengusaha di berbagai belahan dunia yang mempraktikkannya. Diperlukan keberanian seorang pengusaha pejuang yang berani tampil beda. Melawan arus kuat demi sebuah prinsip, kebenaran.

Tanpa Tuhan manusia tak bernyawa! Ketika dia tergolek di bale-bale menjelang ajal, bisa saja jantungnya dipacu bekerja dengan mesin, hidungnya dicocok selang penambah oksigen, obat dan makanan dimasukkan lewat selang infus. Tetapi yang menentukan dia dikatakan masih hidup atau sudah mati terutama karena roh dan jiwanya masih tersengatkan dan tercerahkan oleh sentuhan tangan Tuhan.

Oleh karena itu, naif ketika seseorang masih sehat segar tak juga menyerahkan seluruh upaya, pergulatan, dan jalan hidupnya pada yang Maha Kuasa. Ide cemerlang dari buku ini adalah memadukan keseimbangan kerja cerdas, kerja keras, dan permenungan akan kekuatan dahsyat yang mengatur hidup kita. Bukan hanya sekadar membaca, tetapi menggugat kembali pengertian kita lewat jawaban pribadi yang membangun inspirasi.


(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)



Tentunya penerapan konsep ini tidak mudah, itu sebabnya penulis menutup buku ini dengan Change Management konsep yang menjadi panduan bagaimana memula

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'Built to Bless'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim