Buku 'Kasih dan Hormat di dalam Keluarga'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
55000

Diskon ( % )
0


Warna
  • Coklat


Berat
  • 0,3 kg



Cover
  • Soft cover



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

Dr. Emerson Eggerichs sangat percaya bahwa Alkitab mengandung rahasia kehidupan keluarga yang bahagia dan sehat, yang mana ia berusaha untuk membangun keluarganya berdasarkan hal tersebut. Dalam buku ini ia mengundang istrinya dan ketiga putranya yang telah dewasa untuk membagikan kisah-kisah kehidupan keluarga mereka. Temukan bagaimana pandangan-pandangan praktikal alkitabiah Dr. Eggerichs dapat mengubah kegilaan keluarga karena konflik menjadi kehidupan rumah tangga yang penuh energi dan saling menghargai.

"Saya sepenuh hati mendukung buku ini, berdasarkan usaha-usaha dan dedikasi orang tua kami kepada kami sebagai anak-anak...Sebagai seorang psikologis klinis, saya sering mendengar para klien menyatakan harapan dan keinginan agar keluarga mereka menjadi berbeda. Mereka membutuhkan hikmat dan perangkat hubungan yang ada di dalam buku ini."
-Jonathan Eggerichs

"Ayah saya menulis buku ini ... karena ia sangat tertarik dalam menyelamatkan hubungan-hubungan antara orang tua dan anak-anak mereka... Ia sangat berusaha untuk mengekspos seluruh perjuangannya dan ibu saya, kesalahan-kesalahan dan ketidak-sempurnaannya sebagai orang tua."
-David Eggerichs

"Sementara setiap orang mencari sebuah rumus tentang keluarga yang sempurna ... tidak ada keluarga yang sempurna. Buku ini akan memberikan perangkat-perangkat yang sangat dibutuhkan dalam kotak perkakas Anda. Anda tidak hanya akan mendapatkan berton-ton hikmat dan tips, tetapi Anda juga akan mendengar kisah-kisah tentang kesalahan orang tua saya. [Twitch, twitch... saya benar-benar baik-baik saja !]"
-Joy Eggerichs


(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)

Keluarga Berubah dengan Kasih dan Hormat

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'Kasih dan Hormat di dalam Keluarga'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim