Buku 'Mukjizat di Kafe Higher Grounds'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
77000

Diskon ( % )
0


Warna
  • Tosca


Berat
  • 0,4 kg



Cover
  • Soft cover



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

Chelsea Chambers sendirian. Setelah perpisahan publiknya dengan sang suami yang megabintang NFL, Chelsea mengambil suatu langkah berani untuk keluar dari atensi publik dan pindah ke balik konter Kafe Higher Ground, kafe kopi bergaya lama yang sangat membutuhkan pembaruan. Tapi ketika keberanian, perencanaan ahli, dan cupcakes rasa-fantastis gagal untuk membayar tagihan-tagihannya, ibu tunggal baru ini mendapati dirinya sangat membutuhkan bantuan. Lebih tepatnya: mukjizat.

Kemudian seorang asing mendarat ke depan pintu Chelsea, dan bersamanya, datang serangkaian peristiwa yang lebih aneh. Tak lama kemudian, orang berduyun-duyun datang ke Kafe Higher Ground, dan tidak hanya untuk cupcakes dan cappuccino. Mereka datang untuk koneksi internet kepada yang Ilahi. Sekarang kafe itu telah menjadi tempat tujuan bagi orang-orang yang mencari jawaban bagi pertanyaan-pertanyaan terbesar dalam kehidupan.

Ketika malapetaka melanda dan mantan suaminya datang kembali, Chelsea mulai bertanya-tanya apakah seluruh alam semesta berkonspirasi terhadap upayanya untuk meraih kesuksesan seorang diri. Setelah suatu penemuan mengejutkan membuka matanya pada dunia tak kasatmata di sekitarnya, Chelsea menemukan keberanian untuk mengajukan pertanyaan sendiri kepada Tuhan. Surga menjawab dalam cara yang paling tak terduga.


(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)

Bagaimana jika Anda dapat menanyakan apa saja kepada Allah? Apa yang akan Anda tanyakan? Dan bagaimana Dia akan menjawab?

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'Mukjizat di Kafe Higher Grounds'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim