Buku 'A Practical Guide To Christian Belief'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
155000

Diskon ( % )
0


Cover
  • Hard Cover


Berat
  • 0,5 kg



Dimensi
  • 23x15,5 cm



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi


Dalam hampir seluruh kitab dalam Alkitab mungkin di temukan Doktrin-doktrin dasar mengenai Allah, Kristus, Roh Kudus, Kekudusan Allah, Keadaan Manusia yang Berdosa, dan Anugerah Allah dalam Rencana Pendamaian dan Penebusan. Ada penghargaan bagi Orang Benar dan Hukuman bagi Orang Fasik. Nabi-nabi sendiri dibangun di atas fakta-fakta penting tentang kekudusan, kebenaran, kasih, dan belas kasihan Allah, termasuk pewahyuan tentang dosa manusia dan perlunya pertobatan dan penebusan.

Penulis memiliki keyakinan kuat bahwa seseorang dapat dikelompokkan sebagai penafsir yang kurang baik dalam menafsirkan berbagai jenis literatur Alkitab, apabila ia tidak memiliki dasar yang kokoh dalam teologi.

Banyak penafsiran dan eksposisi yang muncul dari prinsip-prinsip teologi yang diyakini oleh seseorang, sehingga dibutuhkan teologi yang sehat. Argumentasi atau alasan yang digunakan bagi doktrin akan dibicarakan dalam bab pertama buku ini dan tidak perlu dijabarkan di sini.

Isi buku ini telah menjadi dasar untuk kelas-kelas “Teologi Sistematika” dan “Doktrin Dasar” di Portland Bible College dalam beberapa tahun terakhir, di mana penulis melayani sebagai seorang pengajar.

Buku ini ditulis sedemikian rupa untuk memberikan “BENIH kepada penabur dan ROTI kepada orang yang mau makan” (Yes. 55:9-11). Penulis tidak berupaya menulis segala sesuatu yang bisa ditulis, tetapi memberikan Garis Besar (Benih) dan Isi (Roti) sehingga pengajar (Penabur) dan Murid (Orang yang mau makan) bisa bersama-sama berkembang oleh pertimbangan dan referensi Alkitab yang diberikan. Karena itu, untuk mendapatkan manfaat terbaik dan buku ini, referensi Alkitab yang didaftarkan perlu untuk dibaca dan direnungkan, bukan hanya membaca komentar penulis.



(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)

Isi buku ini telah menjadi dasar untuk kelas-kelas “Teologi Sistematika” dan “Doktrin Dasar” di Portland Bible College dalam beberapa tahun terakhir.

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'A Practical Guide To Christian Belief'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim