Buku 'Dipanggil untuk Memerintah'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
75000

Diskon ( % )
0


Warna
  • Putih


Berat
  • 0,4 kg



Cover
  • Soft cover



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

mengenal Bapa, mengetahui siapa Anda dalam Dia, menerima warisan dari-Nya, dan berkuasa serta memerintah dalam hidup ini bersama-Nya. Banyak orang Kristen ‘berlari sekencang mungkin’—bekerja untuk ‘menjadi orang,’ berjuang untuk mendapatkan apa yang telah dijanjikan, berharap menemukan panggilan mereka dan menyadari destiny mereka, hanya untuk mendapati diri mereka dalam siklus kegelisahan tak-berujung. Ketika Anda hidup di tempat peristirahatan Allah, dan menjadi tempat peristirahatan bagi Allah, segalanya berubah.

Mengetahui identitas Anda, mengalami keintiman dengan-Nya, menerima warisan-Nya, dan berjalan dalam destiny Anda untuk memerintah dalam kehidupan bersama-Nya, itulah hak istimewa Anda sebagai putra dan putri Allah.

Allah rindu Anda mengalami semua yang disediakan-Nya bagi Anda; melihat dunia melalui mata Putra-Nya, Yesus. Dengan memakai ‘kacamata Anak,’ Anda akan melihat dan hidup dalam cara yang menyegarkan, memulihkan, dan membawa kehidupan, sementara Anda bermitra dengan Allah Bapa. Ketika para putra dan putri-Nya bangkit dalam gereja, dunia akan mulai melihat sifat sejati Bapa dan keluarga-Nya—keluarga yang melihat janji, bukan problem; keluarga yang memerintah bersama-Nya!

Leif Hetland menggunakan ilustrasinya yang terkenal tentang tiga kursi untuk mengeksplorasi empat pilar di tempat peristirahatan ini, menjawab empat pertanyaan yang sangat penting ini: Identitas: Siapakah Anda?
Keintiman: Di manakah Anda?
Warisan: Apakah yang Anda miliki?
Destiny: Panggilan apakah yang untuk Anda lakukan?

Kunci untuk menggenapi destiny Anda adalah menyadari jawaban dari setiap pertanyaan tersebut—sesuai urutan yang Allah rancang bagi kita. Allah mengundang Anda untuk memasuki kepenuhan dan kelimpahan yang memberi Anda kuasa untuk melakukan apa yang menjadi panggilan Anda—memerintah bersama- Nya! Jangan menunda lagi—terimalah undangan-Nya sekarang.


(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)

Anda diciptakan untuk banyak tujuan dan pengalaman yang memuaskan dan menakjubkan

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku 'Dipanggil untuk Memerintah'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim