Buku ' Koneksi dengan Tuhan'     Edit

Photo


Detail
Status
on

Harga ( Rp. )
52000

Diskon ( % )
0


Warna
  • Putih


Berat
  • 0,3 kg



Cover
  •  Soft cover



Anda bisa transaksi otomatis melalui salah satu Marketplace di bawah ini... 






 

 

 



Deskripsi

KONEKSI DENGAN TUHAN

Kasih karunia dirancang untuk melepaskan kita dari hal-hal jahat di dunia ini. Namun, kita ditawan oleh suatu versi kasih karunia yang sama sekali menyimpang! Ini seperti berada di atas treadmill—kita mendapati diri kita benar-benar frustrasi karena kita tidak pernah sampai ke tempat kita ingin pergi!

Keluarlah dari treadmill, temukanlah denisi kasih karunia yang sebenarnya dan dapatkanlah jawaban bagi begitu banyak pertanyaan sulit—bagaimana seseorang menghalangi kasih karunia Allah? Apa artinya hidup di luar kasih karunia? Apa artinya menghujat Roh Kudus, dan bagaimana Anda mendukakan Roh? Kasih karunia adalah koneksi Tuhan kita dan jalan kita menuju kemerdekaan!

Suzan lulus dari Charis Bible College di Colorado Springs, Colorado, pada tahun 2006. Dan pada tahun 2007, ia menikahi teman sekelas, Mickey Cartagena. Mereka mengembangkan sebuah program yang bernama Christians Seeking Identity melalui serangkaian pewahyuan yang dilahirkan dari perjalanan pribadi mereka sendiri untuk menemukan rasa keberhargaan dan penerimaan dengan Tuhan di tengah berbagai pergumulan pribadi.


(Mohon untuk menanyakan ketersediaan stock terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan)

Saya mulai mendapatkan jawaban-jawaban yang menyatukan semuanya dalam cara yang berkuasa, dan itu mulai memerdekakan saya! -Suzan Cartagena

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Buku ' Koneksi dengan Tuhan'


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim